KUESIONER
I.
Motivasi Kerja
Pengawas
Berilah tanda
silang (X) pada salah satu kolom pilihan jawaban yang telah disediakan dengan
keterangan sebagai berikut:
I. Variabel X1
(Motivasi Kerja Pengawas)
|
||||||||||||
No
|
Pernyataan
|
SS
|
S
|
Kadang-kadang
|
Jarang
|
Tidak Pernah
|
||||||
1
|
Tanggung
jawab dalam melaksanakan tugas
|
|||||||||||
2
|
Melaksanakan
tugas dengan target yang jelas
|
|||||||||||
3
|
Memiliki
tujuan yang jelas dan menantang
|
|||||||||||
4
|
Ada
umpan balik atas hasil pekerjaannya
|
|||||||||||
5
|
Memiliki
perasaan senang dalam bekerja
|
|||||||||||
6
|
Selalu
berusaha untuk menggungguli orang lain
|
|||||||||||
7
|
Diutamakan
prestasi dari apa yang dikerjakannya
|
|||||||||||
8
|
Selalu berusaha untuk memenuhi
kebutuhan hidup dan kebutuhan kerjanya
|
|||||||||||
9.
|
Senang
memperoleh pujian dari apa yang dikerjakannyA
|
|||||||||||
10.
|
Bekerja dengan harapan ingin
memperoleh insentif
|
|||||||||||
II. Variabel X1
(Managerial Kepala Sekolah)
|
||||||||||||
No.
|
Pernyataan
|
SB
|
B
|
CB
|
J
|
SJ
|
||||||
1.
|
Kepala sekolah dapat berlaku
adil terhadap semua guru dan tenaga kependidikan di sekolah
|
|||||||||||
2.
|
Kepala sekolah mampu
memberikan sugesti untuk bekerja lebih baik
|
|||||||||||
3.
|
Kepala sekolah mendukung
tercapainya tujuan dengan baik
|
|||||||||||
4.
|
Kepala sekolah
mampu sebagai katalisator
|
|||||||||||
5.
|
Kepala sekolah dapat
menciptakan rasa aman di sekolah
|
|||||||||||
6.
|
Kepala sekolah dapat menjadi
wakil organisasi
|
|||||||||||
7.
|
Kepala sekolah mampu menjadi
sumber inspirasi bagi para guru dan tenaga kependidikan lainnya.
|
|||||||||||
8.
|
Kepala sekolah memiliki jiwa
wirausaha
|
|||||||||||
9.
|
Kepala sekolah dapat
menghargai guru yang berprestasi
|
|||||||||||
10
|
Kepala sekolah dapat
menghargai guru yang memiliki kreativitas
|
|||||||||||
III. Variabel Y
(Kompetensi Guru)
|
||||||
No.
|
Pernyataan
|
SL
|
S
|
KK
|
JR
|
TP
|
1.
|
pemahaman
wawasan atau landasan kependidikan;
|
|||||
2.
|
pemahaman
terhadap peserta didik;
|
|||||
3.
|
pengembangan
kurikulum/ silabus;
|
|||||
4.
|
perancangan
pembelajaran;
pelaksanaan
pembelajaran yang mendidik dan dialogis;
|
|||||
5.
|
evaluasi hasil
belajar;
|
|||||
6.
|
pengembangan
peserta didik untuk mengaktualisasikan berbagai potensi yang dimilikinya.
|
|||||
7.
|
Memiliki jiwa
yang mantap, stabil dan dewasa;
|
|||||
8.
|
arif dan
bijaksana;
|
|||||
9.
|
berwibawa;
berakhlak
mulia;
|
|||||
10.
|
menjadi
teladan bagi peserta didik dan masyarakat;
|
|||||
11.
|
mengevaluasi
kinerja sendiri; dan
mengembangkan
diri secara berkelanjutan.
|
|||||
12.
|
Dapat
berkomunikasi dengan lisan dan tulisan;
|
|||||
13.
|
menggunakan
teknologi komunikasi dan informasi secara fungsional;
|
|||||
14
|
bergaul secara
efektif dengan peserta didik, sesama pendidik, tenaga kependidikan,
orangtua/wali peserta didik; dan
|
|||||
15
|
bergaul secara efektif dengan peserta didik,
sesama pendidik, tenaga kependidikan, orangtua/wali peserta didik; dan
|
|||||
16
|
konsep,
struktur, dan metoda keilmuan/teknologi/seni yang menaungi/koheren dengan
materi ajar;
|
|||||
17
|
materi
ajar yang ada dalam kurikulum sekolah;
|
|||||
18
|
hubungan
konsep antar mata pelajaran terkait;
|
|||||
19
|
penerapan
konsep-konsep keilmuan dalam kehidupan sehari-hari; dan
|
|||||
20
|
kompetisi
secara profesional dalam konteks global dengan tetap melestarikan nilai dan
budaya nasional
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar