Total Tayangan Halaman

Senin, 24 September 2012

Cara-Edit-Foto-Dengan-Photoshop CS4


Ingin tahu cara edit foto dengan photoshop? Wow....  Berbicara tentang edit foto, kita pasti teringat akan sebuah software handal untuk mengolah foto atau gambar, yaitu Adobe Photoshop. Ada photoshop CS 7.0 Cs2 Cs3 CS4 CS5.atau berapapun Aplikasi atau program photo editing ini memang sampai kini masih cukup powerfull untuk melakukan editing foto dan gambar karena di program tersebut banyak tool-tool photoshop yang memang mampu melakukan manipulasi, modifikasi, memperbaiki, dll dari sebuah foto atau gambar dengan mudah dan cepat dan hasil yang memuaskan.

 Beberapa tulisan di blog juragantulis ini menawarkan tentang tutorial dasar  tentang cara edit foto di photoshop bagi para pemula  yang benar-benar baru mengenal photoshop atau sedang dalam belajar photoshop dasar berbahasa Indonesia. Berikut adalah beberapa Tips dan trik cara edit photo di photoshop  full ilustrasi :




 Ya...... bagi anda yang ingin mencetak foto dengan printer sendiri di rumah atau di kantor anda terlebih dahulu harus menentukan berapa ukuran foto yang akan anda edit atau anda print. Cara membikin ukuran dapat kita lakukan dengan cara cropping.  Cara melakukan cropping juga tidak lepas dengan ukuran tertentu . Sehingga anda juga harus tahu berbagai macam ukuran standar cetak foto. Kemudian setelah ukuran photo dipilih ukuran yang tepat berapa panjang dan lebarnya

Ya.... bagi anda yang ingin membuat atau mencetak pas foto hitam putih sendiri  misalnya ingin membuat foto ijazah, membuat foto ktp, membuat foto SKCK menjadi beberapa lembar baik-hitam putih maupun berwarna, beberapa tulisan di atas semoga membantu anda. 

 Ya...  beberapa artikel tentang photo editing di atas masih banyak kekurangan dibandingkan dengan banyak sekali tutorial dasar edit photo memakai photoshop yang banyak beredar. Meskipun demikian semoga artikel belajar photoshop dasar ini dapat menambah wacana tentang cara edit foto dengan photoshop ......... 

Selasa, 04 September 2012

http://adf.ly/?id=2399610

PTK 009 PTK BAHASA INGGRIS MA


MAKALAH
A  CL ASS ROOM   ACTI ON  RE SEACH



USING REPETATION DRILL  IN IMPROVING  STUD ENTS’ PRONUNCIATI ON


By :
xxxxxxxxxxxxxxxxxxx


 








MADRASAH LAIYAH (MA) xxxxxxxxxxxxxxxxx
KABUPATEN xxxxxxxxxxxx, PROPINSI xxxxxxxxxxxxxxxxx
Tahun 2010

USING REPETATION DRILL  IN IMPROVING  STUD ENTS’ PRONUNCIATI ON



By  :

Ketua              :     xxxxxxxxxxxxx
Anggota          :     1.   xxxxxxxxxxxxxxxx
2.      xxxxxxxxxxxxxxxx





                                                            Pacet,    Oktober 2010
                                                            Ketua Tim PTK



                                                            Drs. xxxxxxxxxxxxxx
                                                            NIP.  xxxxxxxxxxxxx





Fasilitator        :

1.   Drs. xxxxxxxxxxx, MM         :…………………………………………………

2.   Drs. xxxxxxxxxxxxxxx, MM      :…………………………………………………



Mengetahui,
Kepala Kantor Kemenag Kab. xxxxxxxx




xxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

NIP. xxxxxxxxxxxxxxxxxx


CHAPTER I
INTRODUCTION

A.            Background  of Research.   
 In facing the global era, we should prepare our generation to skillful
generation. They have to be equipped with many kinds of skills and one of important skills is mastering English. It is essential because in the coming year many foreigners will come to our country. We can only communicate with them if we including our generation master English well.
Realizing how important English is it become one of foreign languages that must b thought at school. However based on the writer’s experience as an English teacher, there are many students who find difficulty in studying this language although they have been studying it for several year. One of their difficulties is to pronounce English words or sentences. They always make mistake if they want to speak English, so it becomes a serious problem for them in learning this English.
To overcome this problem, the writer would like to do a research that is called classroom action research. It is conducted in order to find out which technique is suitable to be used in improving students’ ability in learning English pronunciation, so that they can express their thoughts feelings, opinions, or ideas correctly by using English.


B.                 Statement of the Problem.
In teaching English Pronunciation, it had been known that the students got problem in producing English words or sentences. Based on the problem above, it has been done a classroom action research to determine which technique is suitable to overcome the problem. In doing this research the researcher was helped by a team teaching that consist the principal of MAN xxxxxxx and the other English teachers. So the research was done collaboratively. The team teaching helped the researcher if there was a luck in conducting the research. They gave suggestions or salutations to find another alternative to solve the problem.

C.                The Purpose of the research

The purpose of this research is are :
    1. To try some technique in overcoming the students’ problem in producing English words or sentences.
    2. To find the suitable technique that can be used to improve the students’ ability in learning English pronunciation.

D.                The Significance of the Research
By doing this research hopefully that :
1. The English teacher will use the technique found in this research when they face the same problem in teaching English pronunciation.
2. By using the technique above the students can produce good English words or sentences spontaneously.
E.        Explanation of the term used
Ø         Learning. Enguine, C Kim and Richard D.K. ( 1983 ) said, “Learning is the changing of behavioral tendencies through experience”. (p.13)
Ø         Teaching. Brown (19979) said, “Teaching is showing or helping someone to learn  how to do something providing with knowledge causing to know or to understand. (p.7)
Ø         Technique. George D. Dien (1962) said, “Technique is the way we carry out The  method. (p.3) 


Dounload Doc. Lengkap di :

http://adf.ly/CZRQe 

My Bolog in adf.ly

http://adf.ly/CZPl7

Minggu, 02 September 2012

PTK 016 MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR BAHASA INGGRIS MELALUI PEMBELAJARAN KOOPERATIF MODEL TGT PADA SISWA KELAS …………………………… SMP ………………………………… TAHUN PELAJARAN


ABSTRAK


……………2001. Meningkatkan Prestasi Belajar Bahasa Inggris Melalui Pembelajaran Kooperatif Model TGT Pada Siswa ………………SMP……………… Tahun Pelajaran 2001/2002

Kata Kunci: pembelajaran Bahasa Inggris, kooperatif model TGT

Berbagai dampak negatif dalam menggunakan metode kerja kelmpok tersebut seharusnya bisa dihindari jika saja guru mau meluangkan lebih banyak waktu dan perhatian dalam mempersiapkan dan menyusun metode kerja kelompok. Yang diperkanalkan dalam metode pembelajaran cooperative learning bukan sekedar kerja kelompok, melainkan pada penstrukturannya. Jadi, sistem pengajaran cooperative learning bisa didefinisikan sebagai kerja/belajar kelompok yang terstruktur. Yang termasuk di dalam struktur ini adalah lima unsru pokok (Johnson & Johnson, 1993), yaitu saling ketergantungan positif, tanggung jawab individual, interaksi personal, keahlian bekerja sama, dan proses kelompok.
Penelitian ini berdasarkan permasalahan: (a) Apakah pembelajaran kooperatif model TGT berpengaruh terhadap hasil belajar Bahasa Inggris? (b)  Seberapa tinggi tingkat penguasaan materi pelajaran Bahasa Inggris dengan diterapkannya metode pembelajaran kooperatif model TGT?
Tujuan dari penelitian ini adalah: (a) Untuk mengungkap pengaruh pembelajaran kooperatif model TGT terhadap hasil belajar Bahasa Inggris. (b) Ingin mengetahui seberapa jauh pemahaman dan penguasaan mata pelajaran Bahasa Inggris setelah diterapkannya pembelajaran kooperatif model TGT
Penelitian ini menggunakan penelitian tindakan (action research) sebanyak tiga putaran. Setiap putaran terdiri dari empat tahap yaitu: rancangan, kegiatan dan pengamatan, refleksi, dan refisi. Sasaran penelitian ini adalah siswa ………………………….. Data yang diperoleh berupa hasil tes formatif, lembar observasi kegiatan belajar mengajar.
Dari hasil analis didapatkan bahwa prestasi belajar siswa mengalami peningkatan dari siklus I sampai siklus III yaitu, siklus I (60,71%), siklus II (75,00%), siklus III (89,29%).
Simpulan dari penelitian ini adalah metode kooperatif model TGT dapat berpengaruh positif terhadap motivasi belajar Siswa Kelas ………… SMP ……….., serta model pembelajaran ini dapat digunakan sebagai salah satu alternative Bahasa Inggris.



Documen lengkap bab 1 s.d bab 5 + daftar pustaka dapat di dounload pada link dibawah ini :

 http://adf.ly/CUVC2

Cara Dounload, clik Link di atas, tunggu beberapa detik. Kemudian di pojok kanan atas layar dekstop anda ada tulisan SKIP PAD klik skip pad dan anda tinggla dounload file berbentuk zip.

  

TENTANG SAYA

Foto saya
Juragan Tulis. Blog pelayanan konsultan penulisan, KTI, Tugas akhir, PTK, Skipsi, Tesia ataupun Perangkat pembelajaran. Silakan kontack kami di : juragan1257@gmail.com. Segala bentuk tulisan yang anda butuhkan, akan siap kami layani. Jasa Konsultan untuk masing-masing jenis tulisan adalah : 1. Makalah Word Doc. max 25 hal A4 Rp. 50.000,- 2. Tugas akhir Word Doc. max 75 hal A4 Rp. 100.000,- 3.Skripsi Word Doc. max 100 hal A4 Rp. 500.000,- 4. Tesis Word Doc. max 150 hal A4 Rp. 1.000.000,- 5. PTK Word Doc. max 75 hal A4 Rp. 350.000,- CARA ORDER DAN TRANSAKSI PEMBAYARAN LIHAT DI "atribution bol" halaman paling bawah. Terimakasih